Lagu SNSD apa yg paling Chingu sukai dan berkesan di hati Chingu sampai skr?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Lagu SNSD apa yg paling Chingu sukai dan berkesan di hati Chingu sampai skr?

Post by bongky on Wed Nov 14, 2012 12:38 pm

kali ini permainan kita adalah menentukan judul lagu SNSD yg paling chingu sukai dan paling bekesan di hati chingu sampai sekarang hingga chinggu ga pernah bosen mendengarnya tuh lagu hehe

memang sih semua lagu SNSD pasti kita sukai, tapi dari semuanya pasti ada yg paling chingu sukai kan hehe..nah oleh karena itu silahkan chingu tulis judul lagunya sebanyak 3 aja yah yang paling berkesan dimulai dari paling disukai/

oke langsung mulai aja, ini judul lagu yg paling saya sukai dan berkesan di hati saya :

1. Into The New World
kalo liat Video ini pasti langsung hwaiting lagi dan sangat berkesan dengan hwaiting ke energikan mereka di debut mereka dan jujur, membuat saya terharu sama lagu ini krn kesederhanaan dan kepolosan mereka di lagu ini..ga pernah bosen sama sekali ma lagu ini

2. Gee
lagu yg membuat saya menjadi hwaiting jg dan membuat saya ingin menari (walau ga bs di pratekin krn ga bs nari emang hehe) . liat MV mereka saat di bagian "duduk santai dengan kaos, celana dan background yg serba putih" membuat mereka terlihat cantik dan tidak membosankan untuk dipandangi hehe

3. Day By Day
karena saya suka jg sama yg berirama lembut dan rada2 jazzy, lagu ini sangat cocok untuk mewakili perasaan saya .. ga pernah bosen jg untuk dengerin lagu ini .. apalagi di sini Taeyeon terlihat cute bangeet saat makan ice cream hehe .. amazing deh hehe

nah skr apa pilihan chingu? ayo silahkan di share yah Verry Happy Mantap


Terakhir diubah oleh bongky tanggal Wed Nov 14, 2012 12:47 pm, total 1 kali diubah

_____________________________________________________________________________________

avatar
bongky
Tech Support

Soshi Member : Taeyeon
Gender : Male
Join date : 09.10.12
Lokasi : Pinggiran Jakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lagu SNSD apa yg paling Chingu sukai dan berkesan di hati Chingu sampai skr?

Post by Ayiep on Wed Nov 14, 2012 12:47 pm

1. Gee
Gee...gee...gee...gee..baby...baby... Lagu + MV pertama yang saya liat. Disitu juga pertama kali liat Seohyun pas jadi manekin (kaca mata hitam - celana merah). Lagu pertama yang saya apal liriknya, satu-satunya lagu yang saya bisa dance-nya.

2. Oh!
Pernah dalam seminggu di Winamp saya cuman ada 1 lagu doang, dan saya dengerin tiap hari. Lagu ke2 yang saya apal liriknya.

3. Honey (Perfect For You)
Ini lagu kalo didengerin pas malem2, sendiri pula, luar biasa! "I'm perfect for you~"
avatar
Ayiep
Founder

Soshi Member : Seohyun
Gender : Male
Age : 34
Join date : 22.07.12
Lokasi : Semarang, Indonesia

http://gososhi.indonesianforum.net

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik