Leeteuk Super Junior Diganggu Sasaeng Fans

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Leeteuk Super Junior Diganggu Sasaeng Fans

Post by Jun.K on Tue Oct 30, 2012 12:57 pm

Leeteuk Super Junior akan segera pergi wajib militer pada 30 Oktober besok, namun rupanya Leeteuk harus menemui sedikit kesulitan sehari sebelum keberangkatannya tersebut. Ia mengaku diikuti sasaeng fans (fans fanatik) yang cukup membuatnya merasa terganggu.

Hal ini Leeteuk ungkapkan lewat Twitter pada hari ini, Senin (29/10), dan menuturkan bahwa ada seorang fans yang masih saja menguntitnya hingga sekarang. Leeteuk yang ingin menikmati sisa waktunya sebelum wamil pun tampaknya merasa kesal.

“Sasaeng fans masih saja mengikutiku hingga sehari sebelum keberangkatan wamil-ku… Apa yang harus aku lakukan? Mereka harusnya pergi dan meninggalkanku sendirian hari ini,” ujar Leeteuk

Kejadian tak mengenakkan ini tentu membuat sejumlah netizen merasa prihatin. Mereka pun mengutuk sasaeng fans yang berani mengganggu leader Super Junior tersebut yang seharusnya bisa menikmati masa-masa menjelang wamil.

“Sasaeng fans tak lebih dari orang gila yang egois.”

“Sasaeng fans benar-benar membuatku muak. Apa layak mereka disebut ‘fans’?”

“Sasaeng fans menakutkan. Mereka tak pantas disebut fans, mereka itu sampah!”

Sasaeng fans sendiri memang menjadi salah satu ‘ketakutan’ terbesar para idol di Korea, dan Leeteuk bukanlah satu-satunya bintang K-pop yang merasa kehidupan pribadinya terganggu karena dikuntit oleh fans fanatik tersebut.

Beberapa waktu lalu salah satu member Super Junior yang lain, Kim Heechul, juga mengeluh tentang sasaeng fans. Bahkan, diduga karena masalah fans yang seperti ini, Heechul menon-aktifkan akun Twitternya untuk sementara waktu.

Sumber : Sidomi.com
avatar
Jun.K
Reg. Leader

Soshi Member : Tiffany
Gender : Male
Join date : 05.08.12
Lokasi : Tasikmalaya

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik