[NEWS]SNSD Flower Power Jadi No.1 di Recochoku Daily Chart

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

[NEWS]SNSD Flower Power Jadi No.1 di Recochoku Daily Chart

Post by Jun.K on Fri Nov 09, 2012 11:07 am



SNSD berhasil membuat Flower Power semakin populer di Jepang. Buktinya, single terbaru SNSD ini sukses menduduki peringkat satu di Recochoku daily chart. Recochoku sendiri adalah situs download ringtone terbesar di negeri sakura tersebut, dan saat versi RBT dari Flower Power dirilis, RBT lagu SNSD itu langsung diserbu para S♥NE di Jepang.

Prestasi SNSD dengan menjadi nomor satu di Recochoku chart tentu bukan kali ini saja. Sebelumnya, lagu-lagu SNSD seperti ‘Mr.Taxi‘ dan ‘Oh!‘ juga berhasil meraih prestasi serupa. Keduanya sama-sama pernah menduduki peringkat 1 di chart tersebut.

Hal ini tentu semakin mengukuhkan posisi SNSD sebagai salah satu girlband papan atas asal Korea Selatan yang mampu mendominasi sebagian dunia musik di Jepang.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, single Jepang Flower Power yang MV-nya baru dirilis beberapa waktu lalu, akan segera diluncurkan pada tanggal 21 November mendatang. Jadwal ini lebih lambat 1 minggu dari seharusnya, yaitu tanggal 14 November 2012.

Seminggu setelahnya atau pada tanggal 28 November, SNSD akan segera merilis album terbarunya yang bertajuk GIRLS’ GENERATION Ⅱ 〜Girls & Peace〜. Dalam album baru SNSD itu, S♥NE bisa menikmati 12 track lagu, termasuk lagu-lagu hits SNSD yang sudah populer seperti ‘Paparazzi‘ dan juga ‘Oh!‘.
avatar
Jun.K
Reg. Leader

Soshi Member : Tiffany
Gender : Male
Join date : 05.08.12
Lokasi : Tasikmalaya

Kembali Ke Atas Go down

Re: [NEWS]SNSD Flower Power Jadi No.1 di Recochoku Daily Chart

Post by Ayiep on Fri Nov 09, 2012 11:10 am

Asik, gomawo.
Saya suka banget sama single Flower Power apalagi yg partnya Sica "Do you wanna be my lover?"
avatar
Ayiep
Founder

Soshi Member : Seohyun
Gender : Male
Age : 34
Join date : 22.07.12
Lokasi : Semarang, Indonesia

http://gososhi.indonesianforum.net

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik