[NEWS] Taeyeon Hilangkan Stres Dengan Piercing

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

[NEWS] Taeyeon Hilangkan Stres Dengan Piercing

Post by bongky on Thu Oct 25, 2012 1:05 am



Taeyeon SNSD tentu memiliki jadwal yang sangat padat mengingat ia adalah salah satu member girlband ternama dari Korea Selatan. Karena itu tak heran apabila Taeyeon pun kerap merasa stres dengan pekerjaannya yang begitu banyak, namun personel SNSD ini rupanya memiliki cara jitu untuk menghilangkan rasa stresnya tersebut.

Bila banyak orang memilih rekreasi untuk meredakan stres, maka Taeyeon lebih memilih melakukan piercing. Piercing atau tindik tubuh memang kerap dilakukan oleh sejumlah selebriti untuk menghias atau memperindah penampilan mereka, namun bagi Taeyeon, piercing ternyata bisa meredakan rasa stresnya.

Hal ini terungkap setelah salah satu ahli piercing membeberkan kepada media bahwa Taeyeon kerap mengunjungi tokonya untuk melakukan piercing. Tak hanya Taeyeon, idol seperti INFINITE dan yang lainnya pun juga sudah menjadi pelanggan tetapnya.

Sang sumber juga mengungkapkan bahwa kebanyakan dari pelanggannya memang melakukan piercing bukan semata-mata untuk penampilan, tapi lebih kepada untuk menghilangkan rasa stres mereka.

“Banyak bintang terkenal yang melakukan piercing saat mereka sedang stres,” ujarnya. “Idol wanita seperti Taeyeon memilih produk piercing yang berkilau, sementara idol pria biasanya memilih produk piercing yang besar dan simple.”

Menghilangkan rasa stres memang bisa bermacam-macam. Beberapa idol lainnya dari Korea Selatan juga punya cara masing-masing untuk menyegarkan pikiran mereka. Misalnya saja G-Dragon, T.O.P, atau Lee Hongki dari F.T. Island yang meredakan stres lewat nail art, sementara BoA memilih melakukan yoga agar lebih fresh.

"Duh, Kid Leader yang satu ini emang paling heboh deh klo soal tindikan .. saingan ma Hyoyeon nh" Laughing
avatar
bongky
Tech Support

Soshi Member : Taeyeon
Gender : Male
Join date : 09.10.12
Lokasi : Pinggiran Jakarta

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik