[NEWS] Seohyun SNSD Personel Termuda Terbaik dari Semua Girl Band Korea

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

[NEWS] Seohyun SNSD Personel Termuda Terbaik dari Semua Girl Band Korea

Post by Ayiep on Wed Oct 17, 2012 11:16 am

PERSAINGAN antara boy band dan girl band di Korea semakin memanas. Saat ini grup muda macam BAP, Teen Top, dan B1A4 tengah menikmati musim panas yang “indah”.

Girl Group, meski tak semarak dibanding boyband, diwakili SISTAR yang tengah menjulang tinggi, beberapa grup dianggap memiliki persaingan terselubung yang sangat kuat.

Dalam acara MBC Every 1, Week Idol, tema personel termuda girl band yang paling menonjol jadi sorotan. Tentu saja beberapa nama populer masuk dalam jajaran tersebut. Beberapa personel termuda atau maknae memang banyak diandalkan untuk mengusung kepentingan grup lewat aktivitas individu.

Lihat saja Suzy Miss A yang popularitasnya akhir-akhir ini sangat mencengangkan. Tapi siapa maknae yang paling berpengaruh dan populer menurut acara tersebut?

Jawabannya adalah Seohyun SNSD. Tidak hanya karena diangaap cantik dan populer, Seohyun juga membuktikan kharismanya yang tak kalah dengan personel yang lebih tua usianya. Meski jadi yang termuda, Seohyun dikenal cukup berpembawaan tenang dan banyak membantu SNSD dalam berbagai kesempatan.

Untuk urusan nama besar, Seohyun tak perlu diragukan. Perannya dalam acara We Got Married, presenter beberapa acara, dan tentu saja dalam grup TaeTiSeo membuatnya layak dikedepankan.

Bersama Seohyun juga muncul beberapa nama yang dianggap kuat. Selain Suzy Miss A yang sudah kami sebut, korea.com juga menyebut Dasom SISTAR yang tengah syuting serial terbarunya, lalu ada juga Krystal f(x) yang pesona kedewasaannya tak bisa ditandingi kebanyakan idola seusianya.

Sumber: tabloidbintang.com
avatar
Ayiep
Founder

Soshi Member : Seohyun
Gender : Male
Age : 34
Join date : 22.07.12
Lokasi : Semarang, Indonesia

http://gososhi.indonesianforum.net

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik